Seputar Wonosobo

A+ A A-

Sampaikan Duka Cita, Bupati Harap Keluarga Tabah

Rate this item
(0 votes)

Bupati Wonosobo, Eko Purnomo, S.E., M.M., menyampaikan rasa duka cita mendalam kepada keluarga Ngadisalim Bin Jamro ALM (42 Tahun), yang mengalami musibah meninggal dunia saat berziarah ke makam Sunan Muria, tepatnya di puncak Argopiloso Desa Japan Kecamatan Dawe Kudus pada Selasa 17 September 2019, di rumah duka RT 5 RW 3 Desa Sendangsari Kecamatan Garung, Kamis (19/9).

Bupati yang didampingi Kepala BPBD, Kabag Kesra Setda, Kabag Humas dan Umum Setda, Camat Garung menyampaikan kepada perwakilan keluarga Almarhum bahwa keluarga yang ditinggal harap tabah dan ikhlas. ”Semoga keluarga diberi ketabahan atas musibah ini dan almarhum meninggal dengan Khusnul Khotimah, apalagi korban meninggal saat menjalankan ziarah ke makam penyebar agama di tanah jawa,” pungkas Eko Purnomo.

Sementara pada kesempatan itu Kepala Desa Sendangsari, Akhmad Suwondo, menyampaikan bahwa almarhum merupakan warga desa Sendangsari. Almarhum meningggal dunia saat sedang berziarah ke makam Sunan Muria di Kudus bersama rombongan dari Wonosobo.

“Almarhum meninggal secara mendadak saat perjalanan ziarah ke makam Sunan Muria Puncak Argopiloso Desa Japan Kecamatan Dawe Kudus. Almarhum meninggalkan Istri dan 4 orang anak,” jelas Kades.

“Almarhum juga mempunyai anak yang masih duduk di sekolah kelas 5 SD, oleh karena itu selain keluarga, pihak Pemerintah Desa akan ikut memantau dan mendukung anak almarhum, apalagi ibunya sedang mencari nafkah di luar negeri,” pungkas Suwondo. 

Login to post comments

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /dcpartition/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 656

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /dcpartition/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 659