Logo
Print this page

Babinsa Mengawal Kotak Suara Pemilu

Babinsa Mengawal Kotak Suara Pemilu
Rate this item
(0 votes)

 

Pemilu tinggal dua hari lagi, saat ini tahapannya adalah pengiriman kotak suara dari kecamatan ke desa. Hal ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah Wonosobo. Untuk menjaga keamanan dalam pengiriman tersebut Babinsa dan Bhabinkamtibmas dikerahkan seperti di Kec. Kejajar, Kec. Garung, Kec. Wonosobo, Kec. Kertek, dan sebagainya. (15/04)

 

Kapten Chb Mariyanto Danramil 05/Kejajar menyampaikan bahwa sampai saat ini untuk wilayah Kejajar yang sudah terdistribusikan adalah wilayah Jojogan, Sikunang, Sembungan, dan Surengede dengan lancar dan aman. Sedangkan yang lainnya masih terus di kirim sampai besok.

 

Danramil 01/Wonosobo Kapten Inf Heru Utomo menyampaikan untuk wilayah Wonosobo yang sudah terdistribusikan untuk Trip I adalah wilayah Mlipak, Pancurweningm Kejiwan, Tawangsari, dan Kalianget. Untuk Trip II adalah wilayah Jamprang, Wonosari, Bomerto, Rojoimo, dan Wotim. Untuk Trip III wilayah Sariyoso, Kramatan, Tlogojati, Wobar (awal), Wobar (lanjutan), dan Pagerkukuh. Sedangkan untuk Trip IV ada Bumireso, Wonolelo, Jaraksari (awal), Jaraksari (lanjutan), dan Jogoyitnan.

 

Anggota KPU Yusi Arafah menyampaikan “Sampai saat ini pengiriman logistik Pemilu masih berjalan lancar sesuai program yang telah ditentukan. Itu semua berkat kerja keras semua pihak yang terlibat khusunya aparat keamanan. Tidak lupa dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah mengawal logistik dari pusat hingga ke desa.

 

Kepada masyarakat dihimbau agar besok tanggal 17 April 2019 supaya mendatangi tempat pemungutan suara sesuai undangan yang diberikan oleh petugas. Satu suara dapat menentukan nasib negeri ini. Pilihlah wakil rakyat yang bisa dipercaya sesuai dengan keinginan masing-masing.

Copyright © Pemerintah Kabupaten Wonosobo. All rights reserved.