INFO

A+ A A-

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab. Wonosobo tahun 2018

Berdasarkan Keputusan Bupati Wonosobo Nomor 800/0131/2018 tanggal 6 September 2018, telah ditetapkan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Wonosobo, untuk mengisi kekosongan jabatan :

  1. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah
  2. Sekretaris DPRD
  3. Kepala Badan Kepegawaian Daerah

Selanjutnya Panitia Seleksi mengundang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kabupaten/Kota se-Provinsi Jawa Tengah yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti seleksi terbuka Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Wonosobo, dengan ketentuan sebagai berikut:

Pengumuman Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Wonosobo >> DOWNLOAD <<

Formulir-formulir kelengkapan :

NO. JENIS FORMULIR KETERANGAN
1. (01) SURAT LAMARAN.doc DOWNLOAD
2. (02) DRH.doc DOWNLOAD
3. (03) FORM PERSETUJUAN REKOMENDASI PEJABAT PEMBINA KEPEGAWAIAN.doc DOWNLOAD
4. (04) PERNYATAAN TIDAK MENJALANI HD.doc DOWNLOAD
5. (05) TEMPAT TEMPEL FOTO.doc DOWNLOAD

Gelar Informasi dan Pelayanan Publik

Dalam rangka Hari Hak Untuk Tahu Sedunia dan mengawal keterbukaan informasi publik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Wonosobo, akan diselenggarakan event yang baru pertama kali ada di Kota Asri ini yakni GELAR INFORMASI dan PELAYANAN PUBLIK 12-13 Oktober di Sasana Adipura Kencana Wonosobo.

Selain Pameran Keterbukaan Informasi seluruh Dinas/Instansi se Kabupaten Wonosobo, ada juga Pelayanan Publik On The Spot, Festival Komunikasi Media Tradisional, Lomba Website Dinas/Instansi, Lomba Vlog Keterbukaan Informasi dan Anti Hoax, Sarasehan Cerdas Bermedsos dan Anti Hoax, Pekan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) termasuk di dalamnya cerdas cermat, parade Wayang Kulit, Launching Situs Klarifikasi Informasi Anti Fitnah dan beberapa aplikasi Layanan Informasi berbasis mobile dan internet.

 

Karnaval Tematik 2018


Formulir pendaftaran peserta Karnaval Tematik 2018 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Wonosobo  ke-193, formulir isian dapat diunduh di link Formulir Karnaval Tematik 2018 atau dapat mendaftar melalui link Karnaval Tematik 2018.

Batas pendaftaran 10 Agustus 2018

Info lebih lanjut dapat menghubungi :

Faton Ismangil (081327219154), Dwi Dian (085226026048), Tatag Taufani (085 747 473 063)

Kreativitas dan Inovasi Masyarakat 2018

“Hakikat Keberadaan Seseorang terletak dalam bagaimana dia secara aktif, krearif dan inovatif memanfaatkan warisan masa lalunya untuk perwujudan baru kehidupanya yang lebih bermakna dan berkualitas .” (Whitehead)


Era milenial menuntut masyarakat untuk bersahabat dengan teknologi. Belum lagi arus globalisasi yang menyadarkan bahwa kita adalah bagian dari penduduk dunia, serta kenyataan kita adalah bagian dari Masyarakat Ekonomi Asia (MEA). Maka menjadi sebuah keharusan kita semua untuk meningkatkan daya saing . Tentunya untuk menuju ke sana, kita tak bisa sendirian dan harus selalu mengasah kemampuan untuk berkreasi dan berinovasi.

KRENOVA (Kreativitas dan Inovasi Masyarakat) adalah ruang bagi masyarakat Wonosobo untuk berekspresi melalui inovasi dan kreativitas di bidang teknologi. Ada tujuh macam tema / aspek yang dilombakan
1. Pertanian dan Pangan
2. Pendidikan
3. Kesehatan, Obat-obatan dan Kosmetika
4. Energi
5. Kehutanan dan Lingkungan Hidup
6. Kelautan dan Perikanan
7. Rekayasa dan Manufaktur
8. Sosial

TATA CARA PENGAJUAN :
Proposal atau diskripsi atau profil temuan ditulis maksimal 20 halaman, kertas A4, huruf tahoma 12 dilampiri gambar sesuai kebutuhan dengan sistematika penulisan :
1. Judul Temuan;
2. Abstrak/Ringkasan;
3. Latar Belakang;
4. Maksud dan Tujuan;
5. Manfaat;
6. Spesifikasi Teknik;
7. Keunggulan;
8. Penerapan pada masyarakat dan dunia industri;
9. Perhitungan Biaya Produksi;
10. Prospek Bisnis/Komersialisasi;
11. Lampiran (Gambar atau Foto dan Surat Pernyataan Keasilian Temuan).

CARA MENDAFTAR :
1.Mengisi formulir pendaftaran (dengan datang langsung ke Bappeda Kab Wonosobo, atau mengisi formulir di http://bit.ly/KrenovaWsb2018;
2.Mengirimkan Proposal yang dilampiri surat pernyataan keaslian ditujukan kepada Bupati Wonosobo u.p. Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Wonosobo, dengan dua cara
a.Langsung ke kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kab. Wonosobo di Jalan P. Diponegoro No. 8 Wonosobo membawa hardcopy dan softcopy.
b.Mengirimkan Email ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dan di cc ke This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. .

BATAS PENGUMPULAN 31 AGUSTUS 2018
Info lebih lanjut bisa diakses ke Instagram @bappedawonosobo, twitter @bappedawonosobo website https://bappeda.wonosobokab.go.id
Atau hubungi :
Tri Sulastri (085870355181)
Hendrik (085926057585)

Subscribe to this RSS feed

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 656

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 659