Mitra Pemkab

A+ A A-

Identitas Mayat Di Wadaslintang Akhirnya Terungkap

Rate this item
(0 votes)

Setelah melakukan sejumlah penyelidikan terkait dengan penemuan mayat di pinggir Waduk Wadaslintang pada Rabu (3/5) sore, akhirnya identitasnya berhasil dikuak polisi. Korban adalah Mingun, 46 Th, warga Dsn. Cangkring Kelurahan Wadaslintang. Kepastian identitas korban diketahui setelah pihak keluarga yang diantar Aparat Polsek Wadaslintang mengecek jenazah korban di RSUD Setjonegoro Wonosobo.

Kapolres Wonosobo AKBP Muhammad Ridwan, S.I.K melalui Kapolsek Wadaslintang AKP Harjoko, S.H. mengungkapkan, pasca ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut, Polisi langsung menyebarluaskan kabar penemuan itu kepada warga sekitar Wadaslintang. “Hingga pada Kamis pagi, perwakilan warga Dsn. Cangkring Kelurahan Wadaslintang mendatangi Mapolsek dan menyampaikan bahwa dimungkinkan korban adalah salah satu warganya yang menghilang sejak tanggal 29 April 2017,” kata Kapolsek

“Setelah dicek, akhirnya jenazah dipastikan sebagai Mingun, salah satu warga Dusun Cangkring. Korban kemudian langsung dibawa pihak keluarga untuk kemudian dimakamkan pada Kamis (4/5) sore,” kata AKP Harjoko. “Untuk penyebab kematian korban sendiri, kami masih melakukan penyelidikan termasuk kemungkinan korban bunuh diri karena tidak ditemukannya tanda-tanda penganiayaan. Kami sudah memeriksa beberapa saksi yang mengetahui keberadaan terakhir korban,” lanjutnya.

Sementara itu menurut keterangan warga Dsn Cangkring, Haryanto (45 th) dirinya terakhir melihat korban pada Sabtu (29/4) sekitar pukul 18.00 Wib. “Pada saat itu saya sempat bertanya dan hanya dijawab hendak kedepan. Saya tahunya dia mau beli rokok di warung pinggir jalan,” katanya. “Namun saat malam harinya, kami sudah tidak melihatnya lagi. Padahal biasanya korban nongkrong bersama kami. Selama beberapa hari berikutnya korban juga sudah tidak pernah kelihatan,” ujar Haryanto.

Sedangkan menurut Tokoh Masyarakat Kelurahan Wadaslintang Hamdi Wibowo (36 th), sehari-hari korban tinggal seorang diri di rumahnya. “Ada kerabat namun kediamannya agak jauh. Sehingga saat korban tidak kelihatan, para tetangga mengira dirinya menginap di rumah saudara lainnya,” terang Hamdi.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Dsn. Paras Kelurahan Wadaslintang Rabu (3/5) sore dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di pinggiran Waduk Wadaslintang. Korban yang diperkirakan telah meninggal selama 3 hari itu ditemukan seorang warga yang sedang menjaring ikan. Korban kemudian dibawa oleh Polsek Wadaslintang ke RSUD Wononosobo guna pemeriksaan.

Last modified onMonday, 08 May 2017 13:03

Log in or create an account


Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 656

Deprecated: preg_replace(): The /e modifier is deprecated, use preg_replace_callback instead in /home/sobokab/website/libraries/joomla/filter/input.php on line 659